Posts Tagged ‘#HimaBK2021 #KabinetProgresif #BersamaMelangkahMaju’

Jutaan Opsi Kehidupan

Dunia dan peradaban yang semakin maju membuat manusia dihadapkan pada banyak pilihan. Hal ini terjadi tanpa kita sadari. Manusia hidup bagaikan memanjat sebuah ...

05.02 Karya Tulis 0

Happy Birthday KMBK!!! (Februari 2022)

🎉Selamat bulan Februari!! Selamat ulang tahun untuk seluruh KMBK yang lahir di bulan Februari!🎉 Hmm kira-kira siapa aja nih yang lagi ulang tahun? Penasaran ...

02.02 KMBK Birthday 0

One Day With Hima 2021

Annyeong! Halo!  Gimana nih UAS-nya? Semoga lancar dan dapat nilai yang terbaik ya, aamiin. Jangan lupa kasih reward ke diri sendiri! Oh iya pada bulan November dan ...

11.01 Kegiatan Ormawa BK 0

Do What You Love and Love What You Do

Hallo bestie! Sebelumnya kenalin ya nama aku Giftania Salsabilla Putri, aku dari angkatan 2018, iya semester akhir udah mulai mikirin skripsi. Hehe.   Tulisan yang aku ...

09.01 Karya Tulis, Pengalaman Pribadi 0

Happy Birthday KMBK!!! (Januari 2022)

🎉Selamat bulan Januari!! Selamat ulang tahun untuk seluruh KMBK yang lahir di bulan Januari!🎉 Hmm kira-kira siapa aja nih yang lagi ulang tahun? Penasaran ...

09.01 KMBK Birthday 0

Sedikit Kontribusi untuk Desa Mola Nelayan Bhakti oleh Fairuz Rizka

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, halo teman-teman semua! Perkenalkan nama saya Fairuz Rizka dari angkatan 2019. Alhamdulillah kali ini saya diberi kesempatan untuk menceritakan sedikit ...

24.12 Karya Tulis, Pengalaman Pribadi 0

Study Tour Virtual 2021 (Hima BK UPI X BEMP BK UNJ)

Halo KMBK! Nggak kerasa ya, udah akhir tahun lagi. Gimana kabarnya? Semoga sad happy dan sehat selalu ya ^^, walaupun diterjang tugas dan tantangan ...

10.12 Kegiatan Ormawa BK 0

Happy Birthday KMBK!!! (Desember 2021)

🎉Selamat bulan Desember!! Selamat ulang tahun untuk seluruh KMBK yang lahir di bulan Desember!🎉 Hmm kira-kira siapa aja nih yang lagi ulang tahun? Penasaran ...

03.12 KMBK Birthday 0

Buletin Dakwah Al-Faatih Edisi 02

Buletin Dakwah Al-Faatih Edisi 02 Kerohanian HIMA BK 2021 28 November 2021 23 Rabiul Akhir 1443 H   Now or Never   Fastabiqul Khairat: Berlomba-lomba dalam Kebaikan Oleh Tim Redaksi   Halo sobat ...

28.11 Buletin Hamaka 0

Merasa Tidak Baik-Baik Saja Merupakan Proses dari Kehidupan Juga

Sering kali dalam kehidupan, kita merasakan suka dan duka. Hari ini merasa bahagia, esok hari merasa sengsara. Hidup kita memang tidak akan selalu ...

13.11 Karya Tulis 0